Seputar Wedges



Tips Memilih n’ Merawat Sepatu Wedges


Untuk terlihat cantik mempesona dalam hal penampilan, kebanyakan wanita pada umumnya menggunkan busana yang stylish agar terkesan lebih trendy dan untuk kesempurnaan penampilan para wanita selalu memilih sepatu dengan model-model yang up to date.
Pilihan sepatu untuk wanita begitu beragam. Mulai dari sepatu sporty, hingga high heels. Nah saat ini Guys wedges shoes atau biasa disebut sepatu wedges sangat digandrungi oleh para wanita. Disamping karena desainnya yang memiliki beragam model, juga dikarenakan wedges shoes nyaman dikenakan, karena bentuknya cenderung rata meski berhak tinggi. 
Buat para wanita karier pada dasarnya hanya sepatu tinggi seperti high heels, platform wedges dan flat yang cocok untuk dipakai ke kantor tapi bukan berarti semua koleksi sepatu Anda cocok untuk dikenakan karena itulah anda juga harus mencari jenis sepatu yang tepat untuk dipakai sebagai sepatu kerja wanita. Jangan pilih desain yang terlalu mencolok seperti tambahan glitter di seluruh permukaan sepatu atau warna yang terlalu terang, melainkan carilah warna yang lebih netral seperti hitam atau coklat.
Memiliki sepatu wedges pun sekarang sangat mudah. Selain di toko-toko fashion ataupun butik, Sepatu wedges kini bisa anda dapatkan di toko-toko online, disamping mudah dan cepat toko sepatu murah online pun memiliki banyak variasi.



Ada beberapa tips memilih 
 wedges shoes ne guys …
1. Perhatikan informasi sepatu yang kalian beli, jika sepatu anda berbahan dasar dari kulit, pastikan kulit yang digunakan berkualitas hal itu untuk kenyaman kalian dalam memakai sepatu dan saat berjalan.

2. Pilihlah sepatu dengan jahitan yang rapi dan hamper tdak terlihat jahitannya agar terkesan lebih anggun.
3. Pastikan sepatu wedges yang Kalian pilih nyaman sehingga penampilan Anda lebih sempurna oleh karena cara berjalan Andapun sempurna.
4. Sesuaikan dengan Postur Kaki. Ketahui jenis kaki anda, pendek ramping, pendek berisi, panjang ramping ataupun panjang besisi, di bawah ini ada tips memilih sepatu sesuai dengan bentuk kaki kalian guys...
  • Kaki Pendek Ramping
Jika Anda memiliki postur kaki pendek ramping, maka yang menjadi fokus perhatian Anda adalah bagaimana Anda bisa tampil lebih tinggi. Pilihlah wedges dengan ketinggian minimal 5 cm. Postur kaki seperti ini cocok menggunakan semua model wedges.
  • Kaki Pendek Berisi
Kebanyakan wanita kurang percaya diri dengan postur kaki berisi baik kaki tersebut pendek maupun panjang. Agar penampilan Anda lebih sempurna, maka Anda harus pandai mengalihkan perhatian orang dari kaki Anda yang berisi dengan cara memilih model wedges dengan motif yang unik menarik didukung dengan warna terang. Agar kaki Anda tampak lebih anggun, maka pilihlah model wedges open toes shoes atau sepatu dengan ujung jari terbuka dan dengan tumit sepatu yang padat.
   


  • Kaki Panjang Ramping
Bagi Anda yang memiliki postur kaki panjang ramping, maka pilihlah model wedges bertali di pergelangan kaki. Model wedges ini akan membuat kaki Anda terkesan lebih seksi. Namun hindari tali yang terlalu besar karena dapat memberikan kesan penuh pada pergelangan kaki Anda.
  • Kaki Panjang Berotot
Kebanyakan orang menganggap bahwa postur kaki seperti ini merupakan postur kaki paling sempurna. Selain itu, kebanyakan wanita dengan postur kaki panjang berotot pada umumnya memiliki pantat yang padat menarik. Agar penampilan Anda lebih sempurna dan seksi, pilihlah model wedges yang super tinggi.

5. Jika Anda ingin tampil percaya diri, menggunakan sepatu wedges branded pastilah solusi yang paling baik. Kebanyakan produk branded akan selalu memberikan sesuatu yang lebih sehingga Anda dapat tampil dengan penuh percaya diri.

          Nah selain harus pinter memilih wedges kalian juga harus bias merawat wedges supaya tetap terlihat indah n’ keren walaupun sudah usang..
                                                                                                                         

Untuk Wedges espradille seperti wedges diatas  biasanya terbuat dari bahan kanvas atau katun dengan detail tali yang mengapit jari-jari. Sepatu model ini biasanya berasal dari Spanyol dan sangat ideal untuk musim semi atau musim panas karena item tersebut dapat dipasangkan dengan rok, gaun, dan celana pipa sekalipun.





Karakteristik wedges espadrille yang berbahan tali sintetis pada bagian luar membuat area ini sulit dibersihkan dan membutuhkan perawatan ekstra. Guna mencegahnya dari keusangan dini, sebaiknya lakukan perawatan dengan lembut dan sesering mungkin. Perawatan yang tepat dapat membantu Anda memertahankan tampilan dan keawetan espadrille Anda.

Berikut langkah-langkahnya seperti diulas Ehow.

- Sikat kotoran berlebih dengan sikat berbulu lembut. Hindari untuk membersihkan bagian detail tali terlalu keras jika tidak ingin sepatu Anda cepat rusak.

- Gunakan kain basah untuk menyeka daerah bernoda dengan lembut. Ketika membersihkan tumit, oleskan dengan kain untuk menghilangkan kotoran berlebih di bagian tersebut.

- Untuk noda membandel, semprotkan daerah yang kotor dengan pembersih kemudian biarkan sejenak lalu keringkan dengan kain lembut. Sebaiknya biarkan area sepatu kering sepenuhnya baru kemudian siap dipakai lagi.

- Setelah sepatu Anda kering, sikat sepatu kembali dengan sikat yang berbulu lembut untuk menghilangkan semua sisa kotoran.
Nah Guys ne sedikit tips ajh, semoga bermanfaat buat kalian, Thanx :-)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah jadi pingin beli saolnya cantik2 sihh..
tapi untuk distributor kaos kaki wanita yang juga menyediakn sepatu wedges dimana ya, biar sekalian sama beli kaos kakinya...
bisa kasih infonya gak ..

Unknown mengatakan...

iya kak
kalau kakak tau tempatnya kabari saya ya..
soalnya mau belanja yang kaos kaki murah

Posting Komentar